Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Himbau Warga Untuk Melakukan Efesiensi Pengguanaan Air

Megatasi Kesulitan Rakyat Sekelilinnya, salah satu pedoman serorang Babinsa dalam menjalankan tugas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 06/Du...



Megatasi Kesulitan Rakyat Sekelilinnya, salah satu pedoman serorang Babinsa dalam menjalankan tugas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 06/Duampanua Kodim 1404/Pinrang Sertu Imran  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga di Desa Massewae , Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang. Selasa (05/09/2023).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui situasi di wilayah binaan. Sehingga Babinsa mengetahui kesulitan yang dialami oleh warganya. 

“Tidak hanya itu kita juga manfaatkan komsos ini sebagai ajang bersiltarurahmi sehingga tercipta keakraban serta menyampaikan hal-hal yang penting yang dihadapi masyarakat saat ini terutama di musim kemarau ini yakni kurangnya air untuk kebutuhan pertanian warga”, kata Babinsa.

Selanjutnya Babinsa juga menghimbau agar warga melakukan efesiensi dalam penggunaan air irigasi pada area pertanian khususnya persawahan agar supaya pembagian air dapat terbagi merata ke petani lainnya.”, pungkas Babinsa.

Tidak ada komentar