Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Komsos Bersama Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa

Babinsa Koramil 1404-02/Mattiro Sompe Kodim 1404/Pinrang Serka Muhajir melaksanakan komunikasi sosial (komsos) Bersama Bhabinkamtibmas Brigp...



Babinsa Koramil 1404-02/Mattiro Sompe Kodim 1404/Pinrang Serka Muhajir melaksanakan komunikasi sosial (komsos) Bersama Bhabinkamtibmas Brigpol Bahlintar dan  Kepala Kades di Desa Mattiro Tasi Bapak Amor Paturusi, Kecamatan Mattiro Sompe, Kabupaten Pinrang. (05/09/2023).

Dengan komsos Babinsa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. Sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Muhajir mengatakan, ”pentingnya peran serta seluruh komponen masyarakat dan kepala desa, dalam mewujudkan kondusifitas keamanan ,kenyamanan, kebersamaan, dan menjunjung tinggi perbedaan untuk terus memupuk rasa saling menghormati di antara  masyarakat," himbau Babinsa.

Masih menurutnya, kebersamaan erat antar Babinsa, Bhabinkamtibmas dan kepala Desa serta seluruh komponen masyarakat, ini juga akan berdampak positif bagi harmonisasi di lingkungan tetangga dan memperkuat jalinan silaturahmi diantara warga. Agar tetap terjaga, mari kita sama-sama menjaga harmonisasi di wilayah binaan,” ulasnya.

“Harapan saya, kepala desa dan perangkatnya harus ikut berperan aktif dalam menjaga keanekaragaman budaya dan adat istiadat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Serka Muhajir.

Tidak ada komentar