Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 1405-05/Mallusetasi Menjadi Inspektur Upacara Di SDN 141 Barru

KODIM 1405/PAREPARE --Babinsa Koramil 1405-05/ Mallusetasi kodim 1405/Parepare Serka Irwan, S.H menjadi Upacara Inspektur (Irup) pada Upacar...




KODIM 1405/PAREPARE--Babinsa Koramil 1405-05/ Mallusetasi kodim 1405/Parepare Serka Irwan, S.H menjadi Upacara Inspektur (Irup) pada Upacara pengibaran Bendera Merah Putih di SDN 141 Barru, Dusun Labuange Desa Kupa Kec.Mallusetasi Kab.Barru, senin (25/9/2023).

Dalam kesempatan itu, Babinsa Serka Irwan, S.H menyampaikan dalam amanatnya kepada siswa seluruh-siswi SDN 141 Barru agar selalu rajin belajar, mentaati aturan sekolah, tidak brutal dan menjauhi Narkoba karena masa depan bangsa ini ada di tangan para generasi muda yang kokoh dan kuat .

 “Mari kita jaga sikap kita, jauhi segala tindakan yang berpotensi melanggar hukum, marilah kita bersama-sama untuk membangun bangsa,” jelasnya.

 Selain itu Babinsa Serka Irwan, S.H, berharap agar siswa-siswi SDN 141 Barru, lebih rajin dalam belajar untuk meraih cita-cita untuk masa depan yang lebih cerah, maka para siswa harus tekun dan rajin belajar baik disekolah maupun di luar sekolah ucap irwan.

Usai upacara Bendera Babinsa bersilaturrahmi dengan kepala sekolah dan para guru.

Kali ini Serka Irwan, S.H, membahas tentang permasalahan yang sering terjadi pada pelajar baik dari siswa maupun dari lingkungan sekolah.

Kepala Sekolah SDN 141 Barru mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas kesediaannya menjadi Irup pada upacara Bendera yang berjalan dengan hidmat, tertib dan lancar, (Dal/pen).

Tidak ada komentar