Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil Atsj Bersama Masyarakat Kampung Sogoni Kerja Bhakti Memperbaiki Jalan

Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Kodim 1707/Merauke Serka Yustinus Andeina bersama masyarakat RT.02 Kampung Sogoni melaksanakan kerja bhakti mem...



Babinsa Koramil 1707-19/Atsj Kodim 1707/Merauke Serka Yustinus Andeina bersama masyarakat RT.02 Kampung Sogoni melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan jembatan yang terbuat dari kayu di Kampung Sogoni Distrik Atsj Kabupaten Asmat - Papua Selatan. Jum'at (15/9/23).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-19/Atsj Kapten Inf Suriyan mengatakan bahwa kerja bhakti memperbaiki jalan di Kampung Sogoni yang dilakukan masyarakat Kampung Sogoni dengan dibantu oleh Babinsa Serka Yustinus Andeina tersebut merupakan akses jalan yang terbuat dari kayu baik yang berada di kampung maupun jalan menuju sungai.

"Kerja bhakti memperbaiki jalan jembatan yang terbuat dari kayu dibeberapa titik di kampung Sogoni tersebut sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat setempat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari". ungkap Danramil Atsj Kapten Inf Suriyan.

Dikesempatan tersebut Babinsa Serka Yustinus Andeina berpesan kepada masyarakat Kampung Sogoni agar jalan yang telah dibangun/diperbaiki dengan menggunakan anggaran dana desa dapat dipelihara dan dirawat dengan baik sehingga dapat dibunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Bapak Musse mewakili masyarakat RT.02 Kampung Sogoni, menyampaikan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil Atsj yang sudah bersama-sama dengan masyarakat RT.02 Kampung Sogoni melaksanakan kerja bhakti memperbaiki jalan jembatan di kampung Sogoni sehingga menjadi lebih baik dan nyaman untuk dilewati.

Tidak ada komentar