Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bangun Interaksi Baik Dengan Warganya, Babinsa Masni Komsos Di Wilayah Binaannya

Pada Dasarnya Komsos Adalah Suatu Cara, Seorang Babinsa Untuk Lebih dekat Dengan Warga, Karena Dengan Komunikasi Yang Baik Babinsa Bisa Lebi...



Pada Dasarnya Komsos Adalah Suatu Cara, Seorang Babinsa Untuk Lebih dekat Dengan Warga, Karena Dengan Komunikasi Yang Baik Babinsa Bisa Lebih Cepat Mendapatkan Hati Rakyat Hingga Tercapai Tugas Pokok yang Di laksanakan Di lapangan.

Hal Ini Yang DiLakukan Oleh Babinsa. 1801-03/Masni Koptu panji. Dalam Menjalani Keakraban Melaksanakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) Dengan Warga Binaan Di kampung Jowen Distrik Masni,Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Selasa ( 26/09/2023 ).

Tujuan Kegiatan Ini, guna Mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan Untuk Menciptakan kebersamaan dalam Membangun ketahanan Wilayah.
Melaksanakan Anjang Sana dan Komsos demi Terjalinya Tali Silaturahmi yang Baik Dengan Masyarakat.

Dengan Terjalinya Silaturahmi yang Baik antara Babinsa Dan komponen Masyarakat yang Ada di wilayahnya dan akan meningkatkan kepercayaan Masyarakat Kepada Babinsa.

"Dengan Demikian Jika Babinsa Bisa Berinteraksi Dan ikut Dalam Bagian kegiatan Masyarakat, maka Hal Itu Sangat Di butuhkan Masyarakat sekitar, bahkan Adalah Salah satu Bagian Membantu Kesusahan Rakyat", ucapnya

Tidak ada komentar