Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Ashar Onta Baru

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Keluarga Besar Masjid Ashar, memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di jalan Onta Baru Kelurahan Mamajang...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Keluarga Besar Masjid Ashar, memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, di jalan Onta Baru Kelurahan Mamajang Luar, Kota Makassar. Sabtu (30/9/2023) pukul 20:00 wita, Ba’da Isya.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Mamajang M. Arif Fadli S.STP, Lurah Mamajang Luar Zulfikar Zainal, S.STP, Danramil 1408-06 Mamajang Kapt. H. Jamaluddin, SE, M.Pd, Kapolsek Mamajang diwakili oleh Binmas Bripka Sahir, serta Imam Kelurahan Mamajang Luar.

Camat Mamajang, M. Arif Fadli dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat bersyukur sekaligus bangga dengan adanya kegiatan silaturrahmi yang dirangkaikan dengan pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di masjid Ashar. 

Pada kesempatan itu Ari Fadli menyampaikan salam hormat terhadap seluruh element yang hadir di malam pelaksanaan Maulid ini, dari tokoh masyarakat, Tripika Mamajang, serta seluruh pengurus masjid dan panitia pelaksana Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

"Kita harus memahami dan memetik hikmah pelaksanaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, maka dengarkanlah dengan baik ceramah yang dibawakan oleh Ustad di malam ini, tentang hikmah dari Maulid yang dilaksanakan saat ini," imbuhnya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diisi dengan ceramah yang dibawakan oleh Uataz Bambang

Sampurno, S.Ag, M.Ag. Ceramah tersebut menceritakan tentang kisah kemuliaan shalawat dan kisah kelahiran Rasulullah SAW.

Pelaksanaan in tutup dengan tradisi, pembagian telur Maudu untuk Jemaah yang hadir mengikuti pelaksanaan Maulid Nabi Besar SAW. (**)

Tidak ada komentar