Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri Hadiri HARGANAS 2023

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2023 tingkat Kota Makassar turut dihadiri Camat Ujung Pandang, Sy...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) 2023 tingkat Kota Makassar turut dihadiri Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M, Senin (04/09/2023).

Kegiatan ini bertempat di Anjungan Toraja Mandar atau yang biasa di kenal Anjungan Pantai Losari, yang dihadiri Walikota Makassar Ir. H. Moh. Ramdhan Pomanto didampingi para Asisten Pemkot Makassar, Kepala Dinas, Kaban, Camat, serta Forkopinda.

Kepada wartawan, Syahrial Syamsuri mengatakan, Harganas ini dimaksudkan untuk mengingatkan pada seluruh masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara.

Tentunya, keluarga akan selalu menghidupkan, memelihara dan memantapkan serta mengarahkan kekuatan tersebut sebagai perisai dalam menghadapi persoalan yang terjadi.

Lanjut Syahriali, kualitas generasi masa mendatang ditentukan oleh kualitas keluarganya saat ini dan keluarga menjadi lingkungan utama yang sangat penting sebagai sumber kekuatan untuk membangun bangsa dan negara ditengah kondisi yang terjadi.

Hal ini semakin menjadi penting ketika bangsa Indonesia juga menghadapi permasalahan yang cukup serius dan tentu menjadi perhatian bagi kita semua yaitu kasus Stunting.

"Walaupun kasus stunting di kota Makassar sudah menurun namun kita tidak boleh lengah. Mari kita bersama sama memerangi stunting," ucap Syahrial.

Syahrial juga mengingatkan bahwa stunting memiliki potensi sebagai ancaman dalam mewujudkan generasi yang berkualitas maka saat ini adalah waktu yang tepat, memperbaiki dan menyatukan semangat agar dapat bangkit dan mengembalikan keluarga pada hakikatnya, tutupnya. (**)

Tidak ada komentar