Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1404/Pinrang Pimpin Kegiatan Jumat Bersih Di Stadyon Bau Massepe Pinrang

Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P., setelah melaksanakan apel pagi dengan jajaran terus memimpin langsung kegiatan...



Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P., setelah melaksanakan apel pagi dengan jajaran terus memimpin langsung kegiatan Jum'at Bersih dengan sasaran Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang, (08/09/2023)

Letkol Inf Aris Barunawan mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rutin yang dilakukan Kodim 1404/Pinrang, dimana setiap hari Juma't  melaksanakan kegiatan bersih-bersih lingkungan. Kegiatan ini harus dilaksanakan setiap minggu karena sudah ditetapkan oleh Dandim 1404/Pinrang Letkol Inf Aris Barunawan S.I.P., M.I.P., yang komitmen untuk memelihara lingkungan yang bersih.

"Hari ini kegiatan Jum'at Bersih dilaksanakan di Stadion Bau Massepe Kabupaten Pinrang. Sasaran Stadion dipilih karena banyaknya sampah non organik yang berserakan disekitar Stadion sehingga kelihatan kotor. Diharapkan setelah dibersihkan akan menggugah hati masyarakat yang setiap hari datang berolah raga disini untuk selalu memelihara kebersihan dan membuang sampah pada tempat yang telah disediakan", tegas Dandim.

Dari pantauan terlihat puluhan personel Kodim 1404/Pinrang keliling area Stadion memungut sampah non organik yang berserakan. Sampah-sampah tersebut dimasukkan kedalam karung dan dikumpulkan ke satu tempat untuk diangkut oleh Bank Sampah untuk bisa didaur ulang.

Tidak ada komentar