Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1424/Sinjai Sukseskan Jalan Sehat bersama Forkopimda dalam rangka Haornas ke-40 Kab. Sinjai

Pada hari Minggu tanggal 10 September 2023 pukul 07.00 Wita,  Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. (Dandim 1424/Sinjai) mengikuti kegiatan jalan ...



Pada hari Minggu tanggal 10 September 2023 pukul 07.00 Wita,  Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. (Dandim 1424/Sinjai) mengikuti kegiatan jalan sehat dan pembukaan bupati CUP Liga Pelajar Sinjai dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-40 tingkat Kab. Sinjai tahun 2023 di pelataran Stadion H. Andi Bintang Kel. Biringere Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Andi Seto Gadhista Asapa, S.H., LLM (Bupati Sinjai), Andi Jefrianto Asapa, S.Sos, M.Si (Sekda Sinjai) dan Para Staf Ahli, Asisten, Kabag dan kepala OPD Sinjai. Jalan sehat dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kab. Sinjai sehingga dapat menumbuh kembangkan pola hidup sehat dengan rajin berolahraga.

Letkol Inf Sumardi, S.E., M.Si. (Dandim 1424/Sinjai) sangat mengapresiasi kegiatan jalan sehat dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan motivasi untuk senantiasa memelihara kesehatan dalam meraih prestasi demi masa depan yang gemilang. Anggota Kodim 1424/Sinjai tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas. 6K di hati Kita. Setia Hingga Akhir.

Tidak ada komentar