Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 1425 Jeneponto, Sambut Kunjungan Kerja Tim Wasnister Itpusterad

JENEPONTO - Komandan Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1425 Jeneponto, sa...



JENEPONTO - Komandan Kodim 1425 Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 1425 Jeneponto, sambut kunjungan kerja Tim Wasnister Itpusterad bersama rombongan, dalam rangka pengawasan pembinaan latihan tehnis teritorial Kodim 1425 Jeneponto, di Makodim 1425 Jeneponto, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulsel. Rabu, 13/09/2023.

Tim Wasnister Itpusterad dipimpin oleh Irpusterad Brigjen TNI Dany Budiyanto, S.E., M.Han. selaku Ketua Tim, bersama Irutum Itpusterad Kolonel Cpl Bobby Wisnu Tjahyadi, S.E., Irdyaum Itutum Itpusterad Letkol Arm Eko Budi Supriyatno, S.E., M.I.P., Irdaintelter Itutum Itpusterad Mayor Inf Supriadi dan Irdaproggar Itutben Itpusterad Mayor Cku Eko Imam Siswanto.

Dalam sambutannya, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin mengatakan sebelumnya kami mewakili seluruh keluarga besar Kodim 1425 Jeneponto mengucapkan selamat datang Ketua Tim Wasniter Pusterad beserta rombongan di Makodim 1425 Jeneponto Kabupaten Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut, Dandim Letkol Inf Muhammad Amin, juga melaporkan tentang Latnister yang sudah kami laksanakan di TW II tahun 2023, khususnya Kodim 1425 Jeneponto dikunjungi langsung Tim Asnis dari Pusterad, yang di Ketua oleh Letkol Kav Hasibuan.

Ditempat yang sama, Irpusterad Brigjen TNI Dany Budiyanto, S.E., M.Han., menyampaikan Pemberdayaan wilayah pertahanan yang diimplementasikan melalui Binter merupakan salah satu tugas pokok TNI AD dalam rangka membantu Pemerintah untuk menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya secara dini bagi kepentingan Pertahanan Negara, ucapnya.

Irpusterad Brigjen TNI Dany, berharap setiap prajurit TNI AD harus bisa memahami, mempedomani dan melaksanakan ketentuan pokok yang di tetapkan oleh TNI AD secara benar karena tujuan diselenggarakannya Latnister ini untuk memelihara dan meningkatkan keterampilan satuan kewilayahan dalam melaksanakan tugas serta memberikan kemampuan kepada para Babinsa agar mampu mengaplikasikannya dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Tutupnya.

Penerangan Kodim 1425 Jeneponto.

Tidak ada komentar