Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Divisi Imigrasi dan Kanim Banjarmasin Tinjau Pelayanan Penerbitan Paspor di Unit Layanan Paspor Rantau

Rantau, Humas_Info - Dalam rangka pembinaan dan monitoring pemberian layanan keimigrasian pada Unit Layanan Paspor (ULP) Rantau, Kantor Wila...



Rantau, Humas_Info - Dalam rangka pembinaan dan monitoring pemberian layanan keimigrasian pada Unit Layanan Paspor (ULP) Rantau, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melalui Divisi Imigrasi dan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin meninjau langsung pelayanan penerbitan paspor pada Jumat (22/09/2023).

Pelayanan penerbitan paspor oleh ULP Rantau ini adalah sebagai bentuk pendekatan layanan kepada Masyarakat yang dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas I TPI Banjarmasin.

Pelaksanaan pemberian layanan Keimigrasian di ULP Rantau berupa Layanan pembuatan paspor baru dan pergantian paspor biasa maupun elektronik.

Dari data yang diperoleh, kemarin ULP Rantau melayanani sebanyak 18 permohonan.

Tidak terdapat permasalahan yang ditemukan dalam proses pemberian Layanan Keimigrasian, Ruang Server dalam kondisi baik, ruang layanan terdapat kerusakan dibagian lantai sehingga membuat pemohon dan petugas kurang nyaman, Petunjuk mengenai harga paspor dan layanan Keimigrasian belum terpasang diruang layanan, brankas penyimpanan paspor dalam kondisi rusak. Hal ini akan menjadi bahan evaluasi oleh tim Kantor Wilayah.

Tidak ada komentar