Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jalin Hubungan Komunikasi Antara Pucuk Pimpinan, Danrem 092/Maharajalila Terima Kunjungan Danlantamal XIII/Tarakan

Tanjung Selor - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara pucuk pimpinan. Korem 092/Maharajalila yang dipimpin langsung oleh Danrem 092...



Tanjung Selor - Dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara pucuk pimpinan. Korem 092/Maharajalila yang dipimpin langsung oleh Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. menerima kunjungan kerja Danlantamal XIII/Tarakan Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. beserta rombongan di Makorem 092/Maharajalila. Rabu(06/09/2023).

Turut mendampingi Danrem 092/Maharajalila pada kunjungan kerja Danlamal XIII/Tarakan beserta rombongan tersebut Kasrem 092/Maharajalila, Kasiren Korem 092/Maharajalila, KasiIntel Kasrem 092/Maharajalila, KasiOps Kasrem 092/Maharajalila, KasiTer Kasrem 092/Maharajalila dan KasiLog Kasrem 092/Maharajalila. 

Diharapkan silaturahmi antara pucuk pimpinan Korem 092/Maharajalila dan Danlantamal XIII/Tarakan agar terjalin hubungan dan komunikasi yang baik sehingga dapat memudahkan koordinasi dan kerjasama dalam menjalankan amanah serta tugas negara khususnya bidang pertahanan di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

Tidak ada komentar