Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jalin Hubungan Yang Baik Babinsa Koramil 05 Beutong Laksanakan Komsos Dengan Warga Desa Binaan

Nagan Raya , Untuk meningkatkan kerja sama diwilayah binaan, Babinsa Koramil 04/Beutong Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Mardiansyah melaksanakan...



Nagan Raya, Untuk meningkatkan kerja sama diwilayah binaan, Babinsa Koramil 04/Beutong Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Mardiansyah melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat Desa Binaan Dsa Tuwi Bunta Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Sabtu (02/09/2023).

Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan guna meningkatkan hubungan kerja sama, serta untuk pembinaan teritorial terhadap Warga desa yang ada di wilayah binaan.

Sertu Mardiansyah mengatakan, bahwa kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga dapat meningkatkan koordinasi serta untuk membangun komunikasi yang lebih baik dengan aparat desa dan warga binaan.

Ia juga menuturkan, bahwa kegiatan Komsos yang dilakukan denganmasyarakat dan aparat desa secara langsung ini, hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya aparat desa dapat segera menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya.

Demikian sebaliknya, kita juga lebih cepat dalam mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang berkembang di wilayah, sekaligus sebagai upaya untuk deteksi dini dan cegah dini.

Sertu Mardiansyah saat dikonfirmasi menambahkan, dengan adanya sinergitas antara Babinsa dengan aparat desa, diharapkan dapat mempermudah dalam menyelesaikan permasalahan yang timbul di wilayah.

Dan dengan adanya hubungan serta kerjasama yang baik di wilayah binaan, harapannya dapat menunjang kelancaran dalam pelaksanaan tugas Babinsa sehari hari dilapangan,” tegasnya.

Tidak ada komentar