Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kesehatan WBP Terlayani dengan Baik, Kakanwil Berikan Apresiasi Tinggi untuk Pelayanan Kesehatan di Lapas Kelas IIA Banjarmasin

Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali, mengungkapkan apresiasi tinggi te...



Banjarmasin, Humas_Info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Faisol Ali, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Banjarmasin. Apresiasi ini datang setelah Kunjungan Kerja Kakanwil ke Lapas tersebut pada hari Kamis, (07/09).

Dalam kunjungannya, Faisol Ali didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto dan Kepala Lapas Kelas IIA Banjarmasin, Herliadi. Mereka melihat langsung pelayanan yang diberikan pada Klinik Pratama yang dilakukan oleh petugas medis untuk merawat Warga Binaan Pemasyarakatan selama 24 jam penuh setiap hari sebagai komitmen dari jajaran Kemenkumham Kalsel dalam berikan pelayanan kesehatan yang prima.

Salah satu inisiatif yang sangat diapresiasi adalah penanganan-penanganan yang dilakukan terhadap Warga Binaan meliputi pengecekan tekanan darah, pengecekan suhu badan hingga pemberian obat-obatan yang diperlukan sesuai dengan keluhan kesehatan yang dialami oleh warga binaan tanpa pungutan biaya (gratis). Kakanwil Kemenkumham Kalsel menyebutnya sebagai langkah yang sangat bijak dalam menjaga kesehatan seluruh pihak yang berada di dalam Lapas.

Dalam pernyataannya, Kakanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan, Faisol Ali mengatakan, "Saya sangat mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh Lapas Kelas IIA Banjarmasin dalam menjaga kesehatan WBP. Pelayanan kesehatan yang prima adalah langkah-langkah penting dalam upaya mencegah penyebaran penyakit dan meningkatkan kesejahteraan penghuni Lapas," tukasnya.

Diharapkan upaya memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas bagi WBP serta menjaga standar pelayanan yang tinggi dalam menjalankan tugas pemasyarakatan bisa terus dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan publik yang terbaik.

Tidak ada komentar