Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komsos Dengan Petugas BPBD Kecamatan, Babinsa Koramil 05/Simbar Bahas Cuaca Tidak Menentu Di Wilayah

Simeulue - Babinsa Koramil 05/Simbar Serda Megi Juanda sedang melaksanakan kegiatan Komsos bersama petugas dari BPBD Kecamatan Simeulue Bara...



Simeulue - Babinsa Koramil 05/Simbar Serda Megi Juanda sedang melaksanakan kegiatan Komsos bersama petugas dari BPBD Kecamatan Simeulue Barat membahas tentang cuaca yang tidak menentu serta menghimbau kepada petugas BPBD agar selalu siap sedia disaat diperlukan, Jum'at (01/09/2023).

Disela kegiatan Komsos, Serda Megi selaku Babinsa mengatakan, ia harus terus menjaga hubungan baik dengan seluruh komponen masyarakat dan unsur Dinas terkait lainnya yang ada di wilayah binaannya.

Hal itu dilakukan Babinsa agar dapat terus terjalinnya sinergitas dan kekompakan dalam menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta untuk menunjang tugas pokoknya dalam pembinaan wilayah Kecamatan Simeulue Barat, "ucapnya.

Kegiatan komsos ini kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan silaturrahmi dengan petugas BPBD yang ada di wilayah desa binaan kami. Selain itu, melalui sarana Komsos ini kami dapat saling menukar informasi terkait perkembangan wilayah, "pungkasnya.

Tidak ada komentar