Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Korem 141 Gelar Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI Di Makodim 1422/Maros

Maros – Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brignen TNI Budi Suharto dalam hal ini diwakili oleh Kolonel Inf Agus Salim (Kasi Log Korem 1...



Maros – Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brignen TNI Budi Suharto dalam hal ini diwakili oleh Kolonel Inf Agus Salim (Kasi Log Korem 141/Tp melakukan kegiatan pembinaan dan pemberdayaan keluarga besar TNI (KBT) yang terdiri FKPPI dan Himpunan Putra-putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) serta PPM di wilayah jajaran Korem 141/Toddopuli.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Makodim 1422/Maros Jl. Dr. Ratulangi kecamatan Turikake Kab. Maros, Rabu (5/9/2023).

Pelaksanaan kegiatan pembinaan dan pemberdayaan keluarga besar TNI diwilayah Korem 141/Toddopuli Ta 2023 dibuka langsung oleh Kasi Log Korem 141/Tp Kolonel Inf Agus Salim.


Dengan mengusung tema “Mewujudkan SDM Keluarga Besar TNI yang Berkualitas untuk Mendukung Kemajuan Bangsa,".

Dalam sambutannya Danrem141/Tp yang dibacakan oleh Kolonel Inf Agus Salim (Kasi Log Korem 141/Tp) mengatakan acara ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dan mempererat persaudaraan kita semua. Dan terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap Keluarga Besar TNI yang selama ini terus menjalin komunikasi,  koordinasi dan silaturahmi dengan Korem 141/Tp sehingga hubungan emosional dan keteguhan pada komitmen bersama demi kepentingan bangsa dan negara, dapat tetap terjaga dengan baik. 

“Dengan acara ini kami berharap antar Prajurit aktif dan yang sudah Purnawirawan bisa lebih solid dan satu sama yang lain saling mengenal dan kami berharap kegiatan seperti ini harus sering dilaksanakan agar organisasi purnawirawan bisa lebih aktif lagi dan dapat memberikan motifasi kepada prajurit yang masih aktif.

Dengan adanya kegiatan seperti ini dapat membangkitkan semangat baru bagi kita semua, selaku prajurit TNI yang masih aktif maupun bagi keluarga besar TNI khusysnya PPM, FKPPI dan HIPAKAD dalam menjalankan peran sebagai warga negara sesuai profesional masing-masing, tuturnya. 

Lebih lanjut Kasi Log Korem 141/Tp menegaskan bahwa melalui kegiatan Komsos ini dapat terus terjalin hubungan yang harmonis dan memperat tali silaturahmi antara TNI khususnya Korem 141/Tp bersama dengan keluarga besar TNI (KBT). 

“Kami berharap agar FKPPI, HIPAKAD,  dan PPM, semakin solid, tangguh, bersinergi dan lebih komunikatif serta interaktif, “paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi Rem, Forkopimda, Dandim 1422/Maros Letkol Arm Nikolas Sirilus, Dandim 1421/Pangkep Letkol Inf Fajar, S.I.P Dandim 1409/Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaini Natsir, Dandim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M. Tr., (Ham)  Perwakilan Danramil Jajaran Kodim 1422/Maros, keluarga besar TNI PPM, FKPPI Gowa dan HIPAKAD Serta undangan lainnya.

Tidak ada komentar