Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Patroli Malam, Babinsa Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang Sempatkan Komsos Dengan Warga

Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, Babinsa Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang Kopda Dedi secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan. Selai...



Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif, Babinsa Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang Kopda Dedi secara rutin melaksanakan patroli kewilayahan. Selain itu kegiatan patroli wilayah sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan komsos dengan warga di Dusun Cora Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, (07/09/2023).

Dalam kesempatan komsos tersebut, Kopda Dedi memberikan himbauan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan aktif menjalankan siskamling. Menurutnya untuk menjaga kamtibmas diperlukan peran serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah.

"Sebagai Babinsa kami secara rutin melaksanakan pemantauan wilayah, khususnya pada malam hari. Hal tersebut bertujuan untuk meyakinkan wilayah aman, sehingga warga bisa beristrahat dengan tenang dan keesokan harinya kondisi sehat untuk beraktifitas mencari nafkah bagi keluarganya masing-masing", ujar Kopda Dedi.

Kopda Dedi menambahkan saat melaksanakan patroli malam selalu menyempatkan komsos dengan warga, karena dengan komsos dirinya dapat mengetahui berbagai perkembangan yang terjadi di wilayah dan bisa mengambil langkah atau tindakan pencegahan apabila ada gejala gangguan kamtibmas yang terjadi di wilayah tanggung jawabnya.

Tidak ada komentar