Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, Kodim 1405/Parepare gelar Jalan Santai, Senam Bersama, Donor Darah Dan Baksos Kesehatan Serta Bazar Murah

KODIM 1405/PAREPARE - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023, kodim 1405/parepare menggelar Jalan Santai, Senam Bersama, Donor...



KODIM 1405/PAREPARE - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023, kodim 1405/parepare menggelar Jalan Santai, Senam Bersama, Donor Darah, Baksos Kesehatan dan Serta Bazar Murah dengan tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Indonesia Maju" bertempat di Jalan Ahmad Yani Km-4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare rabu (24/9/2023).

Dimanan rangkaian kegiatan ini dilaksanakan mulai dari senam bersama, jalan santai dan dimulai dari titik star dari Makodim terus melewati rute Jl. Jend. A. Yani - Jl. Bukit Madani - Jl. Karya bakti - Jl.Wirabuana - finis di Makodim 1405/Parepare, dan dilanjutkan kegiatan donor darah dan baksos kesehatan serta bazar murah.

Adapun Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/Parepare) menyampaikan,"dalam kegiatan tersebut kegiatan donor darah dan bakti kesehatan serta pemberian paket sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat dan komitmen TNI dalam memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan dan juga sebagai upaya TNI untuk memberikan solusi terhadap kesulitan masyarakat terhadap ketersediaan Darah, “ungkapnya.

“Selain itu juga bahwa kegiatan Donor Darah dan bakti kesehatan serta pemberian  paket sembako ini dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 Tahun 2023, ”Tegasnya.

“Donor darah dan bakti kesehatan merupakan suatu kegiatan yang sangat mulia, karena selain dapat memberikan darah kepada orang-orang yang mungkin sedang dalam kondisi kekurangan darah, dan yang lainnya, juga bermanfaat untuk kesehatan bagi pendonornya.

“Kegiatan donor darah dan bakti kesehatan memang dilakukan secara sukarela untuk tujuan transfusi darah bagi orang yang membutuhkan, dengan harapan apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat untuk orang lain, ”pungkas Dandim.

Kegiatan Donor Darah dan bakti kesehatan ini diikuti oleh Baksos Kesehatan 150 orang, Pemberian Sembako 150 orang, Jalan santai dan senam 715  orang dan yang melaksanakan Donor yang Terdaftar ±200 org, ucapnya," (Dal/pen).

Tidak ada komentar