Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Program RTLH Kodim 1404/Pinrang, Mulai Merangkai Rangka Rumah

Kodim 1404/Pinrang melaksanakan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Murni (47) tahun, salah satu warga Kelurahan Jaya Keca...



Kodim 1404/Pinrang melaksanakan program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Murni (47) tahun, salah satu warga Kelurahan Jaya Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, (08/09/2023).

Dalam proses pembangunan rumah Ibu Murni saat ini baru memasuki tahap pembuatan tiang rumah dengan menggunakan kayu Kumea. Kayu Kumea merupakan salah satu jenis kayu keras yang berasal dari Provinsi Sulawesi Selatan yang memiliki kualitas tinggi dan tergolong dalam kelompok kayu kelas kuat level I dan II.

Terlihat personel Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang dan warga bahu-membahu merangkai tiang rumah Ibu Murni. Kerjasama yang baik antara warga dan anggota TNI tersebut membuat pemasangan rangka tiang rumah Ibu Murni cepat selesai. 

"Saya senang dan berterima kasih pada bapak TNI dari Kodim 1404/Pinrang dan warga yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya. Dengan dikerjakan secara gotong-royong kini rangka tiang rumah saya sudah jadi", ucap Ibu Murni.

Danramil-04 Kapten Inf Zakir menyampaikan bahwa berkat bantuan dari warga yang secara ikhlas datang bergabung dengan personel dari Koramil pekerjaan rehab rumah Ibu Murni sampai hari ini berjalan lancar dan rencana besok tiang rumah yang sudah selesai dipasang tersebut akan mulai dikasih berdiri.

Tidak ada komentar