Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Ramah Tamah Dengan Masyarakat Kab. Fakfak Aster Panglima TNI Serahkan Tali Kasih

Aster Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno, SH didampingi Bupati Fakfak Untung Tamsil dan unsur Forkomninda Kab. Fakfak mel...



Aster Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Mochamad Syafei Kasno, SH didampingi Bupati Fakfak Untung Tamsil dan unsur Forkomninda Kab. Fakfak melaksanakan Ramah Tamah bersama masyarakat di Kabupaten Fakfak dalam rangka Program Prioritas Nasional Bakti Papua Ta. 2023 yang dilaksanakan oleh Korem 182/Jazira Onim di gedung Winder Tuare, pada Kamis 14/09/2023

Dalam kesempatan ini, Aster panglima TNI juga menyerahkan tali kasih dan bantuan alat olahraga bagi masyarakat.

Aster Panglima TNI mengungkapkan, dirinya sekian tahun ingin ke Fakfak dan hari ini barulah terwujud untuk ke Fakfak.


Jenderal bintang dua ini menilai daerah Fakfak merupakan daerah subur dan menjadi satu kabupaten yang makmur karena banyak terlihat pohon pohon yang hijau dengan lambang kabupatenya saja buah pala.

"Jadi kita ini sebagai TNI untuk membantu masyarakat dan ikut mensejahterakan bersama pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat" Kata Aster Panglima TNI.

Kesempatan ini Aster Panglima TNI mengatakan bantuan tali kasih ini tidak banyak saya berikan tetapi semoga menjadi bermanfaat bagi masyarakat.

"ini merupakan perkenalan saya pertama ke Fakfak semoga saya bisa kembali lagi ke Fakfa" harapnya.


Kesempatan yang sama juga bupati Fakfak untung Tamsil mengucapkan selamat datang di kab. Fakfak untuk Mayor Jenderal Syafei Kasno.

Bupati Untung Tamsil mengatakan melalui program ini merupakan upaya dan sentuhan kasih dari pemerintah melalui TNI bagi masyarakat Fakfak.

Hadir dalam kegiatan tersebut. Aster Kasdam XVIII/Ksr. Kolonel Inf Jimmy Rihi Tubu, Bupati Fakfak Untung Tamsil, Kasrem 182/JO Letkol Inf Stevie Joan Klots, Dandim 1803 Fakfak Letkol Inf Tri Handoko W. Wakapolres Fakfak Kompol Indro, Ketua DPRD Kab. Fakfak, Kepala Kejaksaan negeri Fakfak, Kepala Pengadilan negeri Fakfak.(Penrem 182/JO)

Tidak ada komentar