Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sikapi Cuaca Ekstrim, Keluarga Besar Korem 092/Mrl Gelar Shalat Istiqo dan Doa Bersama

Tanjung Selor - Dalam rangka menyikapi cuaca ekstrim yang terjadi saat ini, keluarga besar Korem 092/Maharajalila menggelar Shalat Istiqo d...



Tanjung Selor - Dalam rangka menyikapi cuaca ekstrim yang terjadi saat ini, keluarga besar Korem 092/Maharajalila menggelar Shalat Istiqo dan doa bersama, bertempat di lapangan Tenis Kodim 0903/Bulungan. Kamis(07/09/2023).

Shalat Istiqo dan doa bersama yang diselenggarakan keluarga besar Korem 092/Maharajalila bersama Kodim 0903/Bulungan tersebut dalam rangka melaksanakan perintah Pangdam VI/Mulawarman kepada satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman dengan harapan terjadi turunnya hujan agar memberi manfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya wilayah Kodam VI/Mulawarman.

Ustad Muhammad Badri sebelum mengimami Shalat Istiqa dan doa bersama menyampaikan “Kita ketahui bersama, situasi saat ini di hampir seluruh wilayah Indonesia khususnya Provinsi Kalimantan Utara sedang dilanda cuaca ekstrim berupa musim kemarau.”

“Diharapkan dengan kita bersam-sama Shalat Istiqo dan doa bersama ini kita semua mendapat keberkahan dari Allah SWT dan diturunkan hujan seraya memanjatkan doa memohon kepada Allah SWT agar kita semua diberikan kesehatan, kesabaran dan kekuatan lahir maupun batin.” Pungkasnya

Tidak ada komentar