Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Stand Pelayanan Terbaik pada Kalsel Expo 2023, Faisol Ali : Upaya Kita Mendekatkan Layanan Kepada Masyarakat

Banjarmasin, Humas_info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali memberikan apresiasi...



Banjarmasin, Humas_info - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Faisol Ali memberikan apresiasi tinggi terhadap jajaran pegawai Kemenkumham Kalsel yang telah berhasil memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat selama Kalsel Expo 2023 sehingga memperoleh penghargaan sebagai Stand Terbaik III kategori Instansi Vertikal/Perguruan Tinggi yang berlangsung dari tanggal 30 Agustus-3 September 2023 di Lapang Dr. Murjani, Banjarbaru.

Kakanwil turut memantau langsung berbagai layanan yang diberikan oleh Kemenkumham Kalsel di booth Layanan Kemenkumham, yang mencakup konsultasi Administrasi Hukum Umum (AHU) dan Kekayaan Intelektual (KI), informasi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kemenkumhamham tahun 2023, serta pengurusan paspor. Tak hanya itu, Kemenkumham Kalsel juga menghadirkan Pameran Karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), yang memperlihatkan kreativitas para narapidana.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali mengungkapkan hal ini merupakan upaya Kemenkumham dalam mendekatkan diri kepada masyarakat bertujuan sehingga mereka dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi dan layanan yang diberikan oleh Kemenkumham. "Kegiatan ini merupakan salah satu langkah konkret dari Kemenkumham Kalsel untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Kami ingin memastikan bahwa berbagai layanan yang kami sediakan dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat," ujar Faisol Ali.

Selama Kalsel Expo 2023, para pengunjung sangat antusias mengunjungi booth Kemenkumham Kalsel yang telah menyiapkan berbagai informasi terkait pelayanan yang ada di Kanwil Kemenkumham Kalsel. Selain memberikan edukasi, para petugas dengan ramah memberikan penjelasan dan bantuan kepada para pengunjung yang membutuhkan informasi atau layanan tersebut.

Faisol Ali turut mengapresiasi seluruh jajarannya yang selama Kalsel Expo 2023 terus melayani masyarakat Kalimantan Selatan yang berkunjung di Kalsel Expo.

”Stand Terbaik merupakan bukti kepuasan masyarakat kepada layanan kita. Saya harap Kemenkumham Kalsel bisa terus mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan pelayanan yang bermutu serta informatif dalam upaya mendukung kebutuhan masyarakat Kalsel.” Sebut Faisol Ali.

Tidak ada komentar