Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Acara Lepas Sambut Danrem 141/Tp Berlangsung Penuh Keakraban

Watampone - Acara lepas sambut Komandan Korem 141/Toddopuli dari Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. kepada Brigjen TNI Sugeng Hartono,...



Watampone - Acara lepas sambut Komandan Korem 141/Toddopuli dari Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. kepada Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan yang dirangkaikan dengan kegiatan tradisi lepas sambut bertempat di Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kab. Bone Sulsel. Kamis (26/10/2023).


Dalam sambutannya Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. mengucapkan dari hati yang paling dalam berterima kasih kepada seluruh pemerintah daerah yang telah mendukung segala aktifitas kami sehingga bisa berjalan dengan lancar dan mohon doa restunya agar kami bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat yang baru dan saya bersama keluarga berterimakasih kepada rekan-rekan yang telah membantu selama menjalankan tugas.


Salanjutnya Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M. menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yg mewakili berbagai elemen masyarakat dan pemerintah daerah untuk  sll saling membahu, sehingga nantinya akan dapat mengemban tugas yang telah diberikan dan berharap agar kedepannya bisa bekerjasama serta selalu mengutamakan sinergitas, tentunya bukan hal yang mudah dalam mengembang berbagai tugas kedepan, namun semoga Allah SWT selalu memberikan kesehatan dan kekuatan kepada kita agar selalu dapat berbuat yang terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia yg kita cintai. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar