Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Agar Dapur Tetap Ngebul, Prajurit Satgas Yonif 133/YS Bagikan Sembako Door To Door

Prajurit Pos Hawioh Satgas Yonif 133/YS kembali berulah, kali ini anak buah Letkol Inf Andhika Ganessakti atau Letkol Petir berulah dengan m...



Prajurit Pos Hawioh Satgas Yonif 133/YS kembali berulah, kali ini anak buah Letkol Inf Andhika Ganessakti atau Letkol Petir berulah dengan membagikan sembako gratis kepada masyarakat secara door to door untuk memastikan dapur warga yang membutuhkan tetap ngebul artinya tetap ada lauk pauk yang bisa dikonsumsi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kampung Hawioh Distrik Ayamaru Selatan Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya, Minggu (8/10/2023).

Dilansir dari keterangnya, Danpos Hawioh Letda Inf Deka Atriadi menyampaikan bahwa hari ini Pos Hawioh melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako door to door sebanyak 10 paket bagi warga binaanya yang dirasa membutuhkan.

"Hari ini saya ajak anggota Pos Hawioh Satgas Yonif 133/YS mengetuk pintu masyarakat untuk memastikan dapur mereka tetap ngebul. Dengan itu kami memberikan paket sembako kepada warga binaan pos kami yang dirasa masih kekurangan dari segi ekonomi,"
ucap Danpos.

Sementara itu, Letkol Inf Andhika Ganessakti atau sering di sapa Letkol Petir oleh anggotanya merespon positif aksi sosial yang dilakukan oleh Prajuritnya.

"Program dapur tetap ngebul ini merupakan bentuk perhatian kami kepada masyarakat, kami ingin memastikan perut warga yang dirasa memerlukan bantuan tetap terbantu.
Selain itu agar Prajurit ikut merasakan setiap kesulitan yang di alami oleh masyarakat, karena Satgas Yonif 133/YS datang ke bumi Papua Barat Daya bertujuan untuk menjaga keamanan dan menghadirkan kebahagian bagi semua kalangan masyarakat," tutur Dansatgas Yonif 133/YS.

Lanjut Letkol Petir, pengabdian di tanah Papua Barat Daya akan terus menerus kita gencarkan melalui kegiatan teritorial yang dapat menyentuh dan dapat langsung di rasakan oleh masyarakat, dengan harapan aksi sosial ini dapat membantu kesejahteraan masyarakat dan membantu program pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan daerah tertinggal sehingga masyarakat akan merasakan dampak positif atas keberadaan TNI di tengah-tengah mereka.

Sementara itu Ibu Dika Lemauk (40) mengungkapkan rasa salutnya kepada para prajurit Pos Hawioh Satgas Yonif 133/YS yang selalu berbaur bersama masyarakat dan selalu peduli terhadap kesulitan-kesulitan warganya.

"Saya ucapakan rasa terimakasih kepada bapak TNI karena selalu menolong kami," ucapnya.

Tidak ada komentar