Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 05/Simbar Hadiri Rapat Musyawarah Desa Dalam Rangka Rencana Pembangunan Desa (RKPDES)

Simeulue - Babinsa Koramil 05/Simbar Serda Megi Juanda menghadiri kegiatan rapat musyawarah Desa dalam rangka Rencana Pembangunan Desa (RKP...



Simeulue - Babinsa Koramil 05/Simbar Serda Megi Juanda menghadiri kegiatan rapat musyawarah Desa dalam rangka Rencana Pembangunan Desa (RKPDES) Tahun Anggaran 2024 yang bertempat di Desa Lhok Bikhao Kecamatan Simeulue Barat, Raby (25/10/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut antara lain, Babinsa Koramil 05/Simbar, Bhabinkamtibmas Simbar, Kepala Desa, Sekretaris Desa, Ketua BPD, Masyarakat Desa serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Babinsa Serda Megi menyampaikan bahwa tujuan Musyawarah Desa yang dilaksanakan hari ini adalah agar terwujudnya rencana pembangunan desa dalam usaha mewujudkan jangka menengah desa, dan tercapainya pemanfaatan potensi desa secara maksimal, efisien, efektif dan ekonomis dalam pembangunan menuju desa yang maju, mandiri dan sejahtera, "ucap Babinsa.

Dirinya berharap dengan adanya musyawarah ini, diharapkan ada ide-ide dan rencana untuk pembangunan demi kemajuan desa serta hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat, "tambahnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala Desa mengatakan bahwa rapat Musyawarah Desa RKPDES ini membahas untuk perencanaan pembangunan di Tahun Anggaran 2024.

Musyawarah Desa ini meliputi pembangunan sarana prasarana dan infrastruktur desa, kegiatan ini yang akan diusulkan pada anggaran tahun 2023 Desa Desa Lhok Bikhao Kecamatan Simeulue Barat, "katanya.

Tidak ada komentar