Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Posramil Suka Makmue Laksanakan Jumat Bersih bersama Warga Desa Binaan

Nagan Raya , Kegiatan Jumat bersih merupakan salah satu cara pembinaan teritorial yg dilakukan oleh Babinsa sebagai cara untuk membangun kem...



Nagan Raya, Kegiatan Jumat bersih merupakan salah satu cara pembinaan teritorial yg dilakukan oleh Babinsa sebagai cara untuk membangun kemanunggalan TNI dan Rakyatseperti yang di Lakukan Babinsa Posramil Suka Makmue Kodim 0116/Nagan Raya yang di Laksanakan di Masjid Desa SUak Bilie Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. jumat (06/07/2023)

Babinsa Posramil SUka Makmue Sertu Edi Sugianto menyampaikan bahwa kegiatan pembersihan Masjid di Desa Suak Bili Kecamatan Suka Makmue ini merupakan kewajiban semua lapisan masyarakat untuk menjaga kebersihan tempat-tempat ibadah.
Tujuan dilakukan kegiatan ini agar tempat-tempat ibadah senantiasa selalu terjaga kebersihannya mengingat Masjid sering digunakan warga untuk beribadah sholat sehingga diharapkan dapat memberikan rasa nyaman.ucap babinsa.

Sasaran kegiatan Jumat Bersih ini difokuskan pembersihan perkarangan komplek Masjid, Babinsa juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ini diharapkan sebagai sarana mempererat hubungan tali silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakak tuturnya.

Tidak ada komentar