Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mamajang Dampingi Walikota Kunjungi Korban Kebakaran di Mamajang Dalam

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto didampingi Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP serta Lurah Mamajang Dalam...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto didampingi Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP serta Lurah Mamajang Dalam Juliani, S.Sos., MM mengunjungi korban kebakaran di Jalan Serigala Lorong 12 Kelurahan Mamajang Dalam, Rabu, (18/10/2023).

Kedatangan Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto ini untuk melihat lebih dekat kondisi warga pasca musibah kebakaran tersebut. 

Musibah kebakaran yang terjadi pada, Jumat 13 Oktober 2023 menghanguskan 10 unit rumah serta 20 KK terkena dampak kebakaran yang terjadi di Jalan Serigala lorong 12 RT 03, RT 04/RW 03 Kelurahan Mamajang Dalam.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan, turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat lalu. 

Moh. Ramdhan Pomanto sendiri menyampaikan bahwa langkah tanggap darurat dan langkah lanjutan untuk membantu korban kebakaran telah dilakukan dengan baik oleh OPD terkait dan aparatur kecamatan maupun kelurahan. 

"Hari ini, saya ingin melihat langsung kondisi warga sekaligus memotivasi warga yang terkena musibah kebakaran agar tidak larut dalam kesedihan," jelas Danny Pomanto. 

Moh. Ramdhan Pomanto juga menyampaikan kepada OPD terkait dan aparat wilayah memastikan berbagai kebutuhan warga selama di pengungsian tercukupi dengan baik. (**)

Tidak ada komentar