Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Hadiri Tablig Akbar dan Milad Ke XXI HIMMATA

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Lurah Ballaparang  Ryan N.P. Tarukallo, S.STP, M.AP hadir...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP didampingi Lurah Ballaparang  Ryan N.P. Tarukallo, S.STP, M.AP hadiri Tablig Akbar yang digelar di Pelataran HIMMATA Jl. Kelapa Tiga Kelurahan Ballaparang, Jumat (06/10/2023).

Kegiatan Tablig Akbar ini dilaksanakan dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 Hijriyah/2023 Masehi dan Milad Ke-XXII HIMMATA (Himpunan Majelis Ta'lim Sabilul Muttaqin) dengan ceramah yang dibawakan langsung oleh  Ustadz Dr. H. Das'ad Latif, S.Sos. S.Ag. M.Si. Ph.D.

Dalam sambutannya, Aminuddin menyampaikan Maulid ini merupakan merupakan bentuk kebahagiaan dan penghormatan terhadap keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW.

"Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW ini sebagai bentuk kebahagiaan dan penghormatan kepada beliau Baginda Rasul, namun yang terpenting adalah dimana kita dapat merenungkan kembali nilai-nilai keutamaan yang telah diteladankan oleh beliau,"  ujar Aminuddin.

Aminuddin juga menyampaikan kepada para jamaah yang hadir untuk senantiasa menjaga kebersihan wilayah terutama membersihkan rumput atau ilalang-ilalang yang dapat menimbulkan kebakaran. (**)

Tidak ada komentar