Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Danrem 141/Tp Dampingi PJ Gubernur Sulsel jalan sehat dan hadiri Gerakan Pangan Murah

Watampone – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. dampingi Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si. bers...



Watampone – Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. dampingi Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si. bersama Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, M.H. dan unsur Forkopimda lainnya mengikuti Jalan Sehat dan Gerakan Pangan Murah dirangkaikan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) di Lapangan Merdeka Kab. Bone, Minggu (08/10/2023).

Mengawali kegiatan Danrem 141/Tp nbersama Pj. NGubernur Sul-Sel dan Pj. Bupati Bone serta unsur Forkopimda lainnya serta masyarakat Kab. Bone melaksanakan kegiatan jalan sehat dilanjutkan peninjauan Pangan murah yang dikemas dalam pasar murah yang ada dilapangan merdeka. Usai melaksanakan jalan santai Danrem 141/Tp bersama Pj. Gubernur Sulsel dan Forkopimda bersama tamu undangan lainnya melaksanakan kegiatan penandatangan NPHD dalam rangka menuju Pemilu Tahun 2024.

Mengawali sambutannya Ketua KPU Kab. Bone Yusran Tajuddin menyampaikan harapan agar kelak pemilu tahun 2024 terlaksana dengan baik, aman dan tidak terdapat kendala karena Forkopimda Kabupaten Bone bersinergi dan masyarakat Kabupaten Bone Kompak. 


Dilanjutkan oleh Pj. Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin. M.H. menyampaikn rasa syukur karena pada pagi hari ini kita semua masih diberi kesempatan dan kesehatan serta kenikmatan bersilaturahmi sekaligus melaksanakan jalan sehat dan pembukaan pangan murah serta penandatangan NPHD anggaran pemilihan 2024.

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto S. I. P., M.Si., dalam pernyataannya bahwa Korem 141/Tp siap mendukung program Pangan Murah yang dikemas dalam Pasar Murah yg diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu dengan begitu seluruh masyarakat dapat melakukan perubahan orientasi pola pikir untuk bisa bersama-sama dengan pemerintah untuk turut menguatkan ketahanan pangan.

lebih lanjut Danrem menyampaikan sejalan yang sudah dicanangkan Bapak Pangdam XIV/Hsn dan jauh sebelum El Nino Kodam beserta Kodim jajaran Korem 141/Tp telah mencanangkan program ketahanan pangan dengan menanam sayuran dan cabe dipolibag minimal 20 polibag tiap rumah dan 100 polibag tiap kantor, melalui Geragan Nasional ini Korem 141/Tp akan bersinergi dengan Pemda membantu mewujudkan lahan sawah mencapai 20.000 ha yg saat ini baru tercapai 16.000 ha.


Menghadapi Pemilu tahun depan 2024 kami TNI sudah harga mati Netralitas harus dipegang teguh serta akan membantu secara maksimal bersama Polri dan masyarakat untuk mengawal dan mengamankan Pesta Demokrasi sampai selesai, Ucap Danrem.

Mengakhiri sambutan Pj. Gubernur Sulsel menyampaikan terimah kasih kepada Danrem 141/Tp, Pj. Bupati Bone dan unsur Forkopimda lainnya bahkan seluruh masyarakat Bone, karena dalam penyambutan kami di Wilayah Kab. Bone ini selalu memberikan kesan yang baik, lebih- lebih dikampung sendiri. 

"Ada beberapa program startegis Pemerintah Provinsi Sulsel dalam meningkatkan pendapatan masyarakat seperti penamanan pohon pisang secara massal, konsep pembuatan rumpon serta terumbu karang buatan. Kami sudah tanam pisang dilahan 200 hektar di desa Batugading Kecamatan Mare. Mudah-mudahan akan menjadi sumber pendapatan alternatif bagi masyarakat" Ucap Pj. Gubernur. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar