Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin Hadiri Kegiatan Sulsel Bersalawat

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si mengikuti kegiatan Sulsel Bersalawat dan Salat Magrib berjemaah d...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si mengikuti kegiatan Sulsel Bersalawat dan Salat Magrib berjemaah di Masjid 99 Kubah, Kamis, (05/10/2023).

Terpantau, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Hadir pula ratusan ribu jemaah ikut memadati acara yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT TNI ke-78.

Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto pada kesempatan tersebut mengungkapkan dirinya mendapat tugas dari Pj. Gubernur Sulsel sebagai host Sulsel Bershalawat.

“Saya mendapat tugas dari Pak Gubernur sebagai host kegiatan Sulsel Bersalawat dalam memperingati HUT TNI ke-78. Terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Makassar yang sudah ikut doa, dzikir dan shalat berjemaah,” kata Ramdhan Pomanto.

Danny, sapaan karib Moh. Ramdhan Pomanto menambahkan, dirinya juga bangga karena momen ini juga merupakan kolaborasi pertama antara Pemprov Sulsel dan Pemkot Makassar. Apalagi dengan empat tujuan utama, yakni pertama, mendoakan TNI selalu dicintai rakyat, patriot bangsa, pengawal demokrasi dalam ultah ke 78.

Sementara itu, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin yang hadir bersama seluruh camat se Kota Makassar fokus memantau lurah, staf ASN dan Laskar Pelangi serta Pj. ketua LPM, RT/RW dan Dewan Lorong dari Kecamatan Tallo.

"Informasi dari Pak Wali, Pemkot Makassar mengerahkan 30 ribu orang masing-masing 20 ribu dari birokrat Kota Makassar, dan 10 ribu orang masing-masing dari RT-RW dan Dewan Lorong," tandas Ancha, sapaan akrab Alamsyah Sahabuddin. (**)


Tidak ada komentar