Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tallo Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Mesjid Awaluddin

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Shalawat Badar menandai dimulainya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H di Masjid Awaluddin Kelurahan Tal...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Shalawat Badar menandai dimulainya peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1445 H di Masjid Awaluddin Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Ahad,  (01/10/2023) 

Sahalat Badar berisikan syair puji pujian kepada Nabi Muhammad SAW yang dibawakan oleh Remaja Masjid Awaluddin. 

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini diperingati dengan tema "Jadikan Maulid Sebagai Momentum Memperdalam Rasa Cinta Pada Rasulullah Dalam Meneladani Sifatnya Dalam Kehidupan"

Hadir dalam acara tersebut Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi, Danramil Tallo Mayor Inf Mappanyukkung, Lurah Tallo Zaenal, dan Ketua serta Pj. Ketua RT/RW juga tokoh masyarakat Kelurahan Tallo.

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mengapresiasi pemerintah Kelurahan Tallo yang mampu merangkul warganya bersinergi di setiap kegiatan 

"Disetiap moment pemerintah dan warga selalu bersama, ini menadakan pemerintah mampu membangun sinergitas dengan  masyarakatnya," tutur Alamsyah Sahabuddin.  

Pada kesempatan Itu Alamsyah Sahabuddin menyampaikan infomasi penting tentang permasalahan di Kecamatan Tallo, yaitu dampak El nino, dan stunting. 

Dampak El nino mengakibatkan kekeringan, ada 12 Kelurahan, 121 RT di Kecamatan Tallo mengalami krisis air bersih dan diperkirakan kota Makassar tidak akan mendapat curah hujan hingga bulan Desember. 

Selanjutnya Alamsyah Sahabuddin menyampaikan agar pencegahan stunting dapat di mulai sedini mungkin.

"Saya minta kepada pak lurah agar memberi edukasi kepada warga tentang stunting. Dan saya juga minta kepada pak Iman agar memberi edukasi sedini mungkin kepada calon mempelai tentang pencegahan stunting," tutur Alamsyah Sahabuddin.

Selanjutnya Alamsyah Sahabuddin menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Tallo agar selalu mawas diri dan waspada terhadap bahaya kebakaran. (**)

Tidak ada komentar