Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya Pimpin pelaksanakan Upacara Kenaikan Pangakat anggota Kodim

Nagan Raya , Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bertempat Lapangan Apel...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat bertempat Lapangan Apel Makodim 0116/Nagan Raya jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, pada Senin (02/10/2023).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol  Inf Fairuzzabadi, S.H. dan Komandan upacara Danramil 01/Kuala Lettu Inf Sutiyar.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol  Inf Fairuzzabadi, S.H. menyampaikan“Saya selaku Komandan Kodim 0116/Nagan Raya dan pribadi mengucapkan selamat bagi Personel yang pada hari ini mendapatkan kehormatan berupa kenaikkan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Saya berharap agar kenaikkan pangkat ini dapat menjadi pendorong semangat untuk menghadapi tugas – tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.” Tutur Dandim.

“Saya turut gembira dengan melihat jumlah personel yang naik pangkat pada periode ini. Perlu diketahui bahwa sekarang ini pimpinan TNI AD telah menetapkan kebijakan bahwa tiap hari setiap prajurit maupun pns harus melaksanakan olahraga. Harusnya, dengan kebijakan tersebut persoalan terkait kesamaptaan jasmani yang menjadi persyaratan UKP, manfaatkan kebijakan pimpinan TNI ini sebagai motivasi semangat para anggota untuk terus berlatih sehingga setiap saat dilaksanakan tes penyegaran jasmani selalu siap memenuhi target yang telah di tentukan.” Tutup Dandim.

Pada periode 01 Oktober 2023 ini personel Kodim 0116/Nagan Raya yang memperoleh kenaikkan pangkat terdiri dari :

1. Bintara : 9 orang.
2. Tamtama: 9 orang.

Upacara Korps raport kenaikan pangkat dihadiri oleh Dandim 0116/Nagan Raya Letkol  Inf Fairuzzabadi, S.H. Kasdim, Danramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya, Perwira Staf Kodim 0116/Nagan Raya, Perwakilan Anggota Koramil jajaran Kodim 0116/Nagan Raya, Kodim 0116Nagan Raya, Pengurus Persit KCK Cabang XL Dim 0116/Nagan Raya.

Tidak ada komentar