Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dengan Penuh Khidmat Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 95

Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi S.H. Pimpin Langsung upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 di La...



Nagan Raya, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi S.H. Pimpin Langsung upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 di Lapangan Upacara Makodim 0116/Nagan Raya Jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (28/10/2023).

Dandim 016/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzabadi S.H. selaku inspektur upacara membacakan amanat dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Ario Bimo Nandito Aritedjo.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia ” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa dan budaya. Hiterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.”

Dalam amanatnya Menteri Pemuda dan Olahraga juga menyampaikan bahwa dalam mengimbangi percepatan dan perubahan teknologi dan arus informasi yang semakin cepat maka pemuda indonesia perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis.

“Setiap pemuda perlu mempunyai visi, misi dan peran strategis untuk 30 tahun mendatang agar pembangunan dapat berlari lebih cepat. Strategi paling ampuh adalah dengan tolong-menolong lintas generasi dan gotong-royong lintas sektor,” ujarnya.

Diakhir amanatnya Menteri Pemuda dan Olahraga mengajak seluruh bangsa Indonesia untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.
Upacara berlangsung dengan khitmad, tertib dan sederhana yang diikuti oleh Prajurit Kodim 0116/Nagan Raya.

Tidak ada komentar