Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dikenal sebagai Partai yang Peduli, PSI Kembali Distribusikan Air Bersih di Kecamatan Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walau hujan sudah mulai membasahi bumi Makassar, niat Partai Solidaritas Indinesia (PSI)  unruk membantu warga ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Walau hujan sudah mulai membasahi bumi Makassar, niat Partai Solidaritas Indinesia (PSI)  unruk membantu warga yang kekurangan air bersih tak surut. Tekad untuk memberikan bukti bahwa PSI adalah partai yang berpihak kepada rakyat terus di intensifkan.

Adalah Kaharuddin Abdul Razak, calon legislatif PSI Daerah Pemilihan dua (Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Kepulauan Sangkarrang) yang menjadi motor penyuplai air bersih di wilayah Kecamatan Tallo. 

Kaharuddin Abdul Razak atau yang akrab disapa Om Udin sebagai perpanjangan tangan Ketua DPW PSI Sulawesi Selatan, Muhammad Surya mengatakan bahwa partainya akan terus mewujudkan politik sebagai tugas mulia untuk kebahagiaan bagi semua orang. 

Pantauan media ini pada Senin, (23/10/2023), PSI kembali mendistribusikan air bersih satu tangki dengan volume lima kubik di Kampung Paccelang, RT 06 RW 05 kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo.

Om Udin, pemilik nomor urut 1 di Dapilnya menuturkan, warga di kampung Paccelang sangat membutuhkan air bersih sehingga wilayah itu menjadi prioritas. 

"Coba lihat, mobil tangki belum parkir baik sudah diserbu warga. Itu menunjukkan bahwa warga disini (kampung Paccelang, red) sangat membutuhkan air bersih," pungkas Om Udin.

Laporan: Rusdi

Tidak ada komentar