Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Do'a Bersama jelang HUT TNI, Sebagai Bentuk Rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Watampone - Menjelang peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Korem 141/Toddopuli melaksanakan kegiatan Do'a Bersama bertempat di Masjid A...



Watampone - Menjelang peringatan HUT TNI ke-78 Tahun 2023, Korem 141/Toddopuli melaksanakan kegiatan Do'a Bersama bertempat di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp bagi yang beragam Islam dan yg beragama Nasrani di Aula M. Yusuf Makorem 141/Tp, Jl. Jend. Sudirman, Kab. Bone, Senin (02/10/23).

Kegiatan Doa Bersama kali ini dilakukan secara terpusat langsung dari Makodam XIV/Hsn dan diikuti melalui Video Confrence oleh seluruh jajaran Kodam XIV/Hsn


Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si mengatakan Do'a Bersama yang kita laksanakan pada hari ini sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah Subhanahu Wataala, serta memohon kepadanya agar diberikan keselamatan dan kelancaran pada saat peringatan HUT TNI Ke-78 yang diperingati pada tanggal 5 Oktober 2023, selain itu, melalui momen ini, kita diajak mengenang sejarah lahirnya TNI 78 tahun yang lalu pada tanggal 5 Oktober 1945, sinergitas TNI dengan rakyat telah berhasil mengatasi berbagai ancaman, gangguan dan hambatan yang kita hadapi.

Lebih lanjut Danrem 141/Tp mengajak para prajurit dan PNS Korem 141/Tp serta Persit untuk memanjatkan do'a disertai harapan semoga perjuangan dan amal bakti yang dilakukan para pendahulu kita pada masa lalu senantiasa diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/ Hsn Ny. Lina Herlina Budi Suharto, Kasrem 141/Tp, Kasi Ren Korem 141/Tp, Para Kasi Kasrem 141/Tp, Dan/KA Balakrem, Kadisjanrem, personel dan PNS Korem 141/Tp serta Pengurus dan anggota Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/ Hsn, (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar