Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Evaluasi diperlukan agar pelaksanaan Program dan Anggaran TW IV bisa lebih baik

Watampone - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. memimpin langsung rapat Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Kor...




Watampone - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. memimpin langsung rapat Program Kerja dan Anggaran (Progjagar) Korem 141/Tp TW III dan rencana tindak lanjut Progjagar TW IV TA 2023 yg diikuti 18 Kodim jajaran secara virtual bertempat diruang rapat M. Yusuf Makorem 141/Tp Jl. Jend. Sudirman Kab. Bone. Senin (09/10/23)

Rapat Evaluasi Progjagar merupakan sarana mengevaluasi dan memberikan arahan agar pelaksanaan Progjagar TW IV Satker dan Sub Satker Korem 141/Tp TA 2023 memperoleh hasil yang optimal.


Pada kesempatan tersebut Kasiren Korem 141/Tp Kolonel Inf Drs. Sahabuddin memaparkan tentang daya serap anggaran masing-masing bagian serta informasi maupun permasalahan yang menonjol beberapa Sub Satker berkaitan dengan pelaksanaan program kerja dan anggaran Korem 141/Tp, termasuk Program Zona Integritas (ZI), dilanjutkan dgn pemaparan masing-masing Staf Korem 141/Tp.

Danrem 141/Tp dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan pengendalian program kerja dan anggaran yang bertujuan untuk mengetahui sejauh mana capaian hasil Progjagar pada Triwulan III dan rencana kegiatan masing-masing staf pada Triwulan IV selama Tahun Anggaran Berjalan (TAB) 2023.


Lebih lanjut Danrem menekankan agar para Sub Satker dapat meningkatkan daya serap anggaran dan mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi serta memanfaatkan forum rapat dengan sebaik-baiknya guna mewujudkan kesinambungan kegiatan sesuai dengan rencana program yang telah ditetapkan dalam mengelola anggaran yang telah dialokasikan sesuai program secara profesional. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar