Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Gelar Jumat Berkah, Kodim 1307/Poso Bagikan Puluhan Nasi Kotak Dan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Kodim Poso, - Puluhan nasi kotak dan Paket sembako dibagikan oleh Personil Kodim 1307/Poso kepada buruh pelabuhan, tukang becak dan masyara...



Kodim Poso, - Puluhan nasi kotak dan Paket sembako dibagikan oleh Personil Kodim 1307/Poso kepada buruh pelabuhan, tukang becak dan masyarakat kurang mampu di wilayah Kodim 1307/Poso. Jumat, (13/10/2023).

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., dalam kesempatannya mengatakan, bahwa puluhan nasi kotak dan paket sembako yang dibagikan tersebut dalam rangka Jumat Berkah Kodim 1307/Poso untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama anak bangsa yang membutuhkan.

“Program Jumat Berkah yang dilaksanakan secara rutin dalam setiap bulannya ini menjadi salah satu sarana berbagi kebahagiaan dan berkumpul dengan buruh pelabuhan, tukang becak serta masyarakat lainnya,” ucap Dandim.

Selain merasakan kebahagiaan karena bisa berbagi kepada sesama, Dandim juga berharap kegiatan Jumat Berkah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kebersamaan TNI dengan masyarakat.

Sementara itu, Bapak Rasmin dan Ibu Muryati warga Kelurahan Bonesompe, Kec. Poso Kota Utara menyampaikan rasa terima kasih kepada Dandim dan seluruh Keluarga Besar Kodim 1307/Poso yang telah peduli dan berbagi kepada para buruh, tukang becak dan masyarakat kurang mampu. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar