Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Kegiatan Bunga Desa, Dandim 1307/Poso Siap Dukung Program Pemerintah Daerah Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Kodim Poso , - Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. menghadiri kegiatan Pembukaan Program Bunga Desa di Wilayah Kodim...



Kodim Poso, - Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. menghadiri kegiatan Pembukaan Program Bunga Desa di Wilayah Kodim 1307/Poso, bertempat di lapangan Desa Saatu, Kec. Poso Pesisir, Kab. Poso. Selasa (24/10/2023).

Kegiatan Program Bunga Desa yang dibuka oleh Bupati Poso, dr. Verna. G. M. Inkiriwang ini akan berlangsung selama 2 hari yakni tanggal 24 - 25 Oktober 2023 dengan mengusung tema, "Sejahtera Bersama Bupati Ngantor di Desa".

Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., kepada Media Center Kodim 1307/Poso mengatakan, "Bunga Desa" adalah akronim dari Bupati dan Wakil Bupati Ngantor di Desa. Program unggulan ini menghadirkan seluruh OPD teknis yang terkait dengan pelayanan masyarakat, semisal Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian, Badan Pertanahan, Bank BUMN dan lain-lain.

Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. juga menambahkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi program Bunga Desa tersebut, "Semoga dengan adanya program ini, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dapat tercapai sehingga harapannya masyarakat di kabupaten Poso bisa lebih sejahtera," ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 1307/Poso mengajak seluruh aparat pemerintahan untuk bersama-sama dan saling bersinergi dalam membangun daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Kabupaten Poso. “TNI kita akan selalu mendukung program Pemerintah Daerah,” ujar Dandim.

Bupati Poso, dr. Verna G. M. Inkiriwang dalam sambutannya menyampaikan, Kita patut mengucap syukur kepada Tuhan YME, kita dalam keadaan sehat sehingga saat ini kita bisa melaksanakan Kegiatan Bunga Desa Di Kec. Lore Tengah.

Sebagai Pemerintah Kab. Poso kami terus berfokus pada program unggulan kami sebagai pemerintah dalam program 7 pilar Program Pemerintah Kab. Poso. Dalam mengemban amanat masyarakat Kab. Poso, kami pemerintah mengambil kebijakan melalui RPMJD 2021-2026 Berupa 7 pilar program pemerintah daerah yaitu; Desa Maju, Poso Sehat, Poso Pintar, Poso Sejahtera, Poso Pakaroso, Poso Harmoni dan Tangguh serta Poso Bersinar.

Dan Kami terus berupaya untuk merealisasikan program tersebut bersama sama TNI, POLRI, BUMN/BUMD, PERBANKAN Instansi Vertikal lainnya yang ada di Kab. Poso

Kami pemerintah daerah berharap melalui kegiatan ini segala kebutuhan masyarakat lewat pelayanan para dinas dinas dan OPD jaj. Kab. Poso dapat maksimal dan efisien.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Poso, Dr. Verna Gledis Ingkiriwang, Dandim 1307/Poso,  Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., Kapolres Poso, yang diwakili oleh Kapolsek Poso Pesisir, Iptu Andi Cakra, Anggota DPR Provinsi Sulawesi Tengah, Ibu Ellen Ester Pelealu, S.E., Ketua PMI Kab. Poso, Royke W Kaloh, S.E.,M.Si., Camat Poso Pesisir, Muis Saing, S.Ag., Danramil 1307-09/Poso Pesisir, Kapten Inf Mulawarman, Para Kepala Dinas dan OPD jajaran Pemda Kab. Poso, Para Lurah dan Kepala desa se-Kecamatan Poso Pesisir Bersaudara, Para Tomas, Toga, Toda dan Masyarakat + 1000 orang. (Pendim_1307).

Tidak ada komentar