Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 di Pa'batang, Ini Pesan Camat Mamajang...!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Nurul Askar,...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Nurul Askar,  Asrama Mattoanging Kelurahan Pa'batang, Sabtu, (07/10/2023) malam.

Dalam Sambutannya Camat Mamajang M. Ari Fadli mengatakan bahwa esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan dan tindakan Rasulullah SAW. Kita patut meneladani buah pikiran yang cerdas dan jernih, ucapan yang santun dan lembut, serta tindakan yang arif dan bijaksana. Itulah perilaku yang diwarnai oleh AL Quranul Karim.

"Dalam suasana Ukhuwah Islamiyah kami berharap dan tentu menjadi harapan besar Pemerintah Kota Makassar khususnya Pemerintah Kecamatan Mamajang bahwa konsolidasi keumatan melalui kegiatan-kegiatan hari besar bisa menjadi bagian untuk mempersatukan kembali di tengah-tengah permasalahan-permasalahan bangsa saat ini," jelas Ari Fadli. 

Turut hadir Lurah Pa'batang Nismawati, Kepala KUA Kecamatan Mamajang H. Abdul Rauf, LC, MA, MCM Kota Makassar, Kepala Seksi Kebersihan Kecamatan Mamajang, Jamaluddin Ismail, Kepala Seksi Kesra Kecamatan Mamajang Amrullah Palinrungi, Babinsa, Babhinkamtibmas, Kepala Asrama Wipayana serta tokoh masyarakat setempat. (**)

Tidak ada komentar