Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT Ke-354 Tahun Sulsel Jawab Tantangan Era Baru Menuju Indonesia Maju

Watampone - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. diwakili oleh Kasilog Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Agussalim, S.H. m...



Watampone - Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. diwakili oleh Kasilog Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Agussalim, S.H. menghadiri Rapat Paripurna HUT Ke-354 Tahun Sulsel dengan tema "Era Baru Sulawesi Selatan Menuju Indonesia Maju" berlangsung di Kantor DPRD Provinsi Sulsel, Kamis (19/10/2023).

Danrem 141/Tp disela kesibukannya menghadiri Penutupan TMMD Ke 118 di Kab. Sidrap menyampaikan Selamat Bagi Provinsi Sulsel atas hari jadinya yang ke-354 tahun, telah banyak langkah dan jejak positif yang dilakukan baik di kancah nasional maupun internasional serta menjadi pilar penyangga pergerakan ekonomi pembangunan nasional, semoga terus maju memberi arti bagi masyarakatnya.


Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr.(Han) menyoroti masalah inflasi, stunting hingga kekeringan saat rapat paripurna HUT ke-354 Sulawesi Selatan (Sulsel), Pangdam berharap Hari Jadi Sulsel bisa menjadi momentum memperbaiki persoalan tersebut. "Memang inflasi turun dan hari ini sudah 2,38, tapi kalau dilihat indeks inflasi nasional 2,24 masih perlu diturunkan lagi, tentu perlu kebersamaan kita semua,".

Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan Sulsel adalah daerah kaya sumber daya. Melahirkan banyak pemimpin, tercatat dalam sejarah kita. Bahkan ada wakil presiden lahir di Sulsel.


"Saatnya Sulsel melihat kembali kekuatan yang dimilikinya sesuai dengan tema Era Baru Sulsel Menuju Indonesia Maju. Sulsel bukan sekedar nama daerah atau provinsi. Tetapi memiliki makna dan karakter serta falsafah. 354 tahun perjalanan panjang hingga saat ini dimana terdiri dari warga yang homogen menjadi heterogen. Serta telah menjadi warga dunia," kata Bahtiar. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar