Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolda Sulsel membuka Turnament Domino antar Media di Reed Cafe Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Demi mempererat silaturrahmi kepolisian dan media, Kapolda Sulawesi Selatan membuka turnament domino antar medi...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Demi mempererat silaturrahmi kepolisian dan media, Kapolda Sulawesi Selatan membuka turnament domino antar media yang digelar di Reed Cafe, Jl. Yusuf Dg. Ngawing, Makassar, Sabtu, (28/10/2023).

Hadir dalam pembukaan turnament domino, sekitar 50 awak media dari berbagai media online harian bahkan dari tabloid mingguan yang berasal dari Makassar dan Gowa.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, menekankan pentingnya menjalin kekerabatan, silaturrahmi media, stakeholder dan kepolisian.dan presisi Polri terciptanya Pemilu Damai untuk Indonesia Maju di 2023.

Dalam waktu dekat Indonesia Akan menggelar Pesta Demokrasi Pemilihan Umum Pemilu tak lama lagi, tinggal menghitung hari di 2024.

"Genderangnya belum ditabuh, tapi pilihan telah banyak berlabuh. Hiruk-pikuk prosesnya pun terus berkumandang ke seantero pelosok negeri ini," ucap Kapolda.

Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel secara kontinyu dan komprehensif, terus melakukan giat-giatnya dalam menghadirkan Pemilu damai 2024. Salah satunya, adalah dengan menjalin serta mempererat komunikasi aktif dan positif dengan para insan Pers di Sulsel, dalam penguatan silaturrahim lewat berbagai kegiatan.

Untuk ke sekian kalinya Polda Sulsel, melakukan giat silaturrahim dengan insan-insan Pers, dan kali ini lewat pertandingan domino antar media.

“Mari menghadirkan Pemilu damai dari Sulsel untuk Indonesia, dengan berbagai kegiatan positif hingga hadirnya harmonisasi komunikasi diantara semua elemen. Inilah salah satu alasan sehingga hari ini diadakan pertandingan domino antar media,” sambung Kapolda Sulsel.

Di katakan , Pemilu ini dapat berjalan aman, lancar, dan damai jika hal-hal negatif dapat ditekan bahkan dihilangkan. Termasuk, menghindari dan memerangi berbagai hoax.

“Mari menghindari dan memerangi hoax,” tutupnya.

Turut hadir dalam pertandingan domino ini, yakni Dirreskrimsus Polda Sulsel, Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf SIK MH, serta beberapa pejabat teras di Polda Sulsel

Untuk diketahui, ada 4 pasangan yang mendapatkan predikat juara, salah satu diantaranya adalah wartawan/pewarta dari Kabupaten Gowa, yakni: Muharis (Tabloid Kasus) dan Syahrir AR (Majalah Mingguan 01).

Laporan: Sabaruddin 


Tidak ada komentar