Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kapolrestabes Makassar Gelar Silaturahmi dengan Tripika Kecamatan Tamalate

Jelang Pemilu Serentak yang Aman dan Damai MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kapolrestabes Kota Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K.,M.H ...

Jelang Pemilu Serentak yang Aman dan Damai


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kapolrestabes Kota Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib, S.I.K.,M.H menggelar silaturrahmi menjelang pemilu serentak yang aman dan damai dengan Tripika Kecamatan Tamalate, Lurah, Babinsa dan Binmas serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan pengurus partai.

Kegiatan silaturrahmi ini bertempat di Pantai Bosowa, Kelurahan Tanjung Mardeka Kecamatan Tamalate, Selasa, (24/10/2023).

Camat Tamalate, Emil Yudianto Tajuddin, SE, M.Si pada kesempatan itu mengatakan, dirinya berharap Pemilu 2024 ini dapat berjalan dengan baik dan aman. 

"Kita juga berharap jumlah partisipasi pemilih di Kecamatn Tamalate semakin banyak lagi sehingga dapat menyukseskan jalan nya Pemilu," ucap Emil.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar menuturkan, melalui acara silaturahmi ini kita bisa saling menghormati, saling menghargai dan saling mengingatkan dalam pelaksanaan Pemilu mendatang.

"Maka dari itu saya harapkan bahwa silaturahmi ini tidak hanya berhenti sampai di tingkat kecamatan saja tapi juga dapat berlanjut ke tingkat kelurahan baik untuk penyelenggara maupun peserta pemilu serta masyarakat yang ada sehingga tidak akan ada terjadi permasalahan dan Pemilu kita yang akan datang dapat berjalan dengan baik, aman, jujur dan adil," tandas Mokhamad Ngajib.  (**)

Tidak ada komentar