Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kerja Bakti di Kampung Nelayan, Camat Tallo Apresiasi Pandawara Group

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hari ini Pemerintah Kecamatan Tallo melaksanakan kerja bakti bersama anak muda asal kota Bandung yang tergabung...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Hari ini Pemerintah Kecamatan Tallo melaksanakan kerja bakti bersama anak muda asal kota Bandung yang tergabung dalam Pandawara Group, Minggu pagi, (22,/10/2023).

Pandawara Group adalah sekumpulan anak muda yang kerap melakukan aksi bersih-bersih sungai dan pesisir di Indonesia dengan mengajak warga setempat untuk berpatisipasi

Pagi ini Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S.STP, M.Si bersama Pandawa Group melakukan bersih bersih di Kampung Nelayan, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar dengan menurunkan sekitar 300 orang volunteer, yang terdiri dari seluruh jajaran Kecamatan Tallo RT/RW, masyarakat, dan relawan Pandawara group

Terlihat Camat Tallo bersama warga turun langsung membersihkan di bawah kolom rumah warga yang terletak sekitar pesisir.
 
Alamsyah yang menggunakan seragam kebersihan sangat bersemangat ikut bersama warga  mengangkat sampah menggunkan garpu pengail sampah. 

Kegiatan bersih bersih ini juga melibatkan Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Olymplast dan World Cleanup Day (WCD) Sulsel.

Usai kegiatan tersebut, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pandawara Group dan semua Volunteer yang ikut andil dalam pelaksanaan bersih bersih di Kampung Nelayan. 

“Kami pemerintah Kecamatan Tallo menyampaikan banyak terimakasih kepada Pandawara Group dan seluruh Volunter yang ikut bersama melakukan pembersihan di Kampung Nelayan," tutur Alamsyah Sahabuddin. 

Pada Kesempatan itu pula Alamsyah Sahabuddin mengimbau kepada warga Kampung Nelayan agar seanantiasa menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah di sekitar pantai. (**)

Tidak ada komentar