Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1307/Poso Gelar Do'a Bersama Untuk KASAD

Kodim Poso , - Untuk kelancaran dan wujud rasa syukur atas pelantikan Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. sebagai Kepala Staf Angkat...



Kodim Poso, - Untuk kelancaran dan wujud rasa syukur atas pelantikan Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), jajaran Kodim 1307/Poso menggelar acara Doa bersama di Masjid Nur-Hasanah Kodim 1307/Poso, Jln. Urip Sumohardjo, Kel. Bonesompe, Kec. Poso Kota Utara, Kab. Poso, Rabu (25/10/2023)

Do’a bersama yang dilaksanakan selepas Sholat Dzuhur berjamaah tersebut diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS (Pegawai Negeri Sipil) Kodim 1307/Poso. Selain umat Islam, doa bersama juga dilaksanakan oleh personel yang beragama Nasrani dan Hindu di tempat ibadah masing-masing, Kegiatan serupa juga dilaksanakan oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 1307/Poso.

Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. menyampaikan, dirinya beserta seluruh keluarga besar Kodim 1307/Poso turut berbangga hati atas terpilihnya Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

“Kami segenap keluarga besar Kodim 1307/Poso merasa bangga dan turut berbahagia. Karena itu, seluruh prajurit dan PNS memanjatkan doa agar semua proses pelantikan Bapak KASAD dilancarkan oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.

Selaku Komandan Kodim 1307/Poso maupun pribadi dan mewakili seluruh prajurit jajarannya, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. beserta keluarga. “Semoga Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si. dan keluarga selalu dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD),” harap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim 1307/Poso juga mengucapkan terimakasih Kepada Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E.,M.M. atas segala perhatian dan Program programnya baik yang sudah maupun sedang dilaksanakan sehingga memberikan meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh prajurit TNI khususnya masyarakat Indonesia. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar