Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komsos Dengan Nelayan, Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Bantu Perbaiki Perahu

Simeulue - Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Serka Joko Atmaja melaksanakan kegiatan Komsos bersama para nelayan di Desa binaan serta turut...



Simeulue - Babinsa Koramil 03/Teupah Selatan Serka Joko Atmaja melaksanakan kegiatan Komsos bersama para nelayan di Desa binaan serta turut membantu menaikkan perahu yang akan direnovasi, kegiatan di laksanakan di Desa Labuhan Bajau Kec. Teupah Selatan, Minggu (22/10/2023).

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serka Joko tidak lupa memberikan himbauan kepada warga dan nelayan agar selalu mewaspadai cuaca ketika melaut sebab cuaca saat ini tidak menentu.

Selain itu, Babinsa juga mengajak para nelayan agar bersama-sama menjaga kelestarian laut dan tidak merusaknya sebab profesi masyarakat setempat rata-rata adalah nelayan dan mencari ikan di laut sebagai mata pencaharian para nelayan.

"Kami berharap agar para nelayan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dilarang oleh pemerintah hal itu yang dapat merusak terumbu karang dan potensi ikan di lautan, "ujarnya.

Tidak ada komentar