Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunjungan Tim Puldata Kajian Peran Penerangan Satkowil Oleh Sahli Pusterad Tahun 2023

Watampone - Tim Puldata Penyusunan Kajian Peran Penerangan Sahli Pusterad Tahun 2023 Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Korem 141/Toddopuli Jl....



Watampone - Tim Puldata Penyusunan Kajian Peran Penerangan Sahli Pusterad Tahun 2023 Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Korem 141/Toddopuli Jl. Jend. Sudirman Kab. Bone, Kamis (12/10/2023)

Kunjungan kerja kali ini dalam rangka mengumpulkan data kajian yang berkaitan dengan " Peran Penerangan Satkowil kepada Masyarakat, Tomas, Todat, Toga, Akademisi dan aparat pemerintahan khususnya di wilayah jajaran Korem 141/Tp.



Komandan Korem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si. bersama Kasrem dan para Kasi Kasrem 141/Tp menyambut kehadiran tim puldata kajian Kolonel Inf Suwanto, S.I.P. bersama Kolonel Kav Abdul Basid, S.E., M.M. bertempat di Koridor Makorem 141/Tp.

Danrem 141/Tp mengucapkan selamat datang kepada tim puldata kajian di Korem 141/Tp dan meminta kepada staf terkait yang sudah ditunjuk agar membantu tim untuk menjawab semua pertanyaan baik secara langsung maupun yang diajukan dalam cek list dengan menghadirkan para Toga, Tomas, Todat, Akademisi beserta aparat pemerintahan sehingga sasaran dan tujuan kegiatan dapat tercapai sesuai harapan.


Sedangkan Tim Puldata Kajian menyampaikan kehadirannya di Korem 141/Tp dalam rangka melakukan pengunpulan data kajian strategis Tentang Peran Penerangan Satuan Komando Kewilayahan guna mendukung terciptanya stabilitas keamaman dalam rangka menghadapi Pemilu 2024. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar