Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Membangun Desa Bersama Warga, Babinsa Kodim 1307/Poso Kerja Bakti Pengecoran Plat Duiker

Kodim Poso , – Babinsa Koramil 1307-11/Pamona Selatan jajaran Kodim 1307/Poso, Serka Simon Nande bersama warga melaksanakan kerja bakti peng...



Kodim Poso, – Babinsa Koramil 1307-11/Pamona Selatan jajaran Kodim 1307/Poso, Serka Simon Nande bersama warga melaksanakan kerja bakti pengecoran Plat Duiker Jalan Tani yang bertempat di Desa Korobono, Kecamatan Pamona Tengah, Kabupaten Poso, Jumat (27/10/2023).

Kerja bakti yang dilaksanakan dalam bentuk gotong-royong ini merupakan ciri khas Bangsa Indonesia sebagai budaya luhur masyarakat secara turun temurun, yang terus dipelihara oleh warga masyarakat Desa Korobono.

Melalui gotong-royong ini pula segala permasalahan lingkungan masyarakat dapat diatasi secara bersama-sama. Hal inilah yang mendorong Serka Simon Nande untuk selalu hadir ditengah-tengah warga masyarakat dalam kegiatan pembangunan desa.

Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat,” ungkap Serka Simon Nande

Sementara itu Kades Korobono, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Babinsa yang selalu membantu apapun kegiatan yang ada di desa dan memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Pendim_1307)

Tidak ada komentar