Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Panglima TNI Kembali Ingatkan Netralitas TNI Di Upacara 17an

Tanjung selor - Upacara rutin bulanan yang di laksanakan di seluruh instansi militer baik TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Ud...



Tanjung selor - Upacara rutin bulanan yang di laksanakan di seluruh instansi militer baik TNI Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara, pada tanggal 17 di setiap bulannya di gelar lah upacara tersebut. (17/10)

Kali ini Korem 092/Maharajalila menggelar upacara di pimpin oleh inspektur upacara, Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc.

Dalam upacara tersebut, Komandan Korem 092/Maharajalila membacakan amanat Panglima TNI yang menekankan tentang keamanan dalam pemilihan umum tahun 2024.

*Ketertiban, kelancaran, dan kesuksesan dalam penyelenggaraan agenda pesta demokrasi tersebut sangatlah vital. Para prajurit TNI harus peka dan antisipatif terhadap dinamika dan perkembangan situasi yang terjadi."pesan Panglima TNI dikutip dari amanatnya*

Selain keamanan dalam pemilu mendatang, Panglima TNI juga menekankan tentang sikap netral TNI dalam pemilu 2024.

"Netralitas TNI adalah sebuah komitmen yang jelas dan tidak bisa ditawar-tawar. TNI harus netral, karena TNI memegang peranan penting dalam menjaga stabilitas politik dan keamanan nasional. Sebagai salah satu pilar utama dalam pertahanan negara, TNI memiliki tanggung jawab yang besar dalam menjamin tahapan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan damai dan sejuk."kutipan amanat Panglima TNI.

Tidak ada komentar