Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Peringatan HUT TNI Ke 78 Di Wilayah Kabupaten Simeulue, Prajurit Gabungan TNI Tampilkan Aksi Demonstrasi

Simeulue - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 78 Tahun 2023, prajurit gabungan TNI yang terdiri dari personil Kodim 0115 dan...



Simeulue - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 78 Tahun 2023, prajurit gabungan TNI yang terdiri dari personil Kodim 0115 dan Lanal Simeulue menampilkan aksi Demontrasi yang dilaksanakan di lapangan Pendopo Bupati Simeulue Desa Air Dingin Kec. Simeulue Timur, Kamis (05/10/2023).

Dalam Upacara peringatan HUT TNI ke 78 Tahun 2023, Danlanal Simeulue Letkol Laut (P) Dwi Herdian Saputra M.Tr.Opsla yang bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI yang mengimbau seluruh prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan tugas pokok TNI.

Peringatan HUT TNI Ke 78 Tahun 2023 di wilayah Kabupaten Simeulue, selain menampilkan aksi demonstrasi juga menampilkan pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) dan kendaraan dinas TNI, yang mana tujuannya yaitu menjadi ajang edukasi dan dapat menumbuhkan rasa kecintaan masyarakat kepada TNI AD.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, 
Ketua DPRK Simeulue, Ps. Kasdim 0115/Simeulue, Danlanal Simeulue, Wakapolres Simeulue, Kajari Simeulue, Kadishub Simeulue, Kalapas kelas lll Sinabang, Ketua Pengadilan, Ketua Mahkamah Syariah, para  SKPK Simeulue serta tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar