Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polsek Ulubongka Turunkan Personil untuk Pengamanan Pilkades PAW Desa Marowo

TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - Sejumlah personil Polsek Ulubongka turun langsung ke lapangan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kam...


TOUNA, SUARATIPIKOR.COM - Sejumlah personil Polsek Ulubongka turun langsung ke lapangan guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Langkah ini dilakukan Polsek Ulubongka secara proaktif dengan mengerahkan para personilnya untuk mengawal dengan sangat ketat hingga proses pemilihan kepala desa pengganti antar waktu (PAW) di desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupen Touna, Sulawesi Tengah, Rabu (25/10/2023).

Dengan segala upaya untuk menjaga situasi yang kondusif dan memastikan transparansi dalam pemilihan tersebut, Polsek Ulubongka melibatkan seluruh personilnya hingga di backup oleh para personil dari Polres Touna.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menegaskan,  pihaknya akan komitmen untuk memberikan perlindungan dengan maksimal kepada masyarakat desa Marowo selama proses Pilkades PAW berlangsung.


"Personil polsek Ulubongka telah disiapkan dengan sangat baik dan cepat, hingga kami akan melakukan tindak tegas ketika terjadi hal yang potensi gangguan Kamtibmas di wilayah desa Marowo dalam pemilihan Pilkades tersebut," tegas Agus. 

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolsek Ulubongka, Ketua BPD, PJ Kades Marowo, Babinsa Marowo, Panwas, Bhabinkamtibmas Polsek Marowo dan beberapa tokoh masyarakat, perwakilan dusun fan RT sebanyak 135 pemilih.

Sekedar diketahui, pemilihan calon kepala desa PAW ini untuk periode 2024 - 2026.

Laporan : Adi

Tidak ada komentar